Beranda Kegiatan Satlantas Polres Manokwari Terima Kunjungan Tim Evaluator Kemen PAN-RB di Ruang Pelayanan SIM

Satlantas Polres Manokwari Terima Kunjungan Tim Evaluator Kemen PAN-RB di Ruang Pelayanan SIM

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Ruang pelayanan publik SIM dan SKCK Polres Manokwari menerima kunjungan observasi dari kemen PANRB yang di wakili oleh tim evaluator biro organisasi dan tata laksana Prov. Papua Barat. Selasa (6/9/22).

Dalam kunjungannya Tim yang berjumlah 7 orang ini akan menilai pelayanan publik Satlantas Polres Manokwari, turut pula menemani Wakapolres Manokwari Kompol Agustina Sineri, Biro Rena Iptu Marso, Kasat Intel Iptu Slamet Wibowo serta Kasatlantas Iptu Subhan Ohoimas.

Kasatlantas Iptu Subhan Ohoimas mengatakan usai melakukan pengecekan di ruang pelayanan publik SIM dan SKCK, tim evaluator menilai bahwa administrasi pelayanan SIM telah mengikuti mekanisme sesuai kriteria yang telah di tentukan dalam pelayanan publik.

“Petugas layanan yang telah mendapatkan komptensi SIM menjadi salah satu bukti komitmen dalam upaya pelayanan prima,” terang Subhan.

Subhan menambahkan bahwa penilaian dari tim evaluator merambah aspek standar pelayanan, survei kepuasan masyarakat, kompetensi petugas, kredibilitas/integritas, kelayakan ruang parkir, taman hingga ruang tunggu, ruang bermain anak dan ruang laktasi, rumah ibadah dan ruang pengaduan. Semuanya tersedia sesuai standar yang ditentukan.

“Tim menilai bahwa ruang pelayanan SIM Satlantas Polres Manokwari layak dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkas Subhan.

Related Articles