Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Lumajang Gelar Penendatanganan dan Komitmen Bersama 350 Klub Otomotif Terkait Zero Knalpot Brong

Satlantas Polres Lumajang Gelar Penendatanganan dan Komitmen Bersama 350 Klub Otomotif Terkait Zero Knalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini memimpin apel Penandatanganan dan Komitmen bersama tertib berlalulintas dalam rangka menjaga Kamseltibcar lantas di Bumi Perkemahan Glagah Arum Senduro, Kabupaten Lumajang, Selasa (21/3/2023).

Apel penandatangan dan komitmen tertib berlalu lintas bersama 350 perwakilan clup otomotif kendaraan roda dua dan roda empat serta , Civitas akademika dan satgas Sadar tertib lalu lintas SMA/SMK Se Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutanya, Kasatlantas Polres Lumajang Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengatakan, apel penandatanganan dan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas memiliki makna penting dalam pembinaan generasi muda serta masyarakat agar memahani etika berlalu lintas serta mengurangi fatalitas kecelakaan.

“Dengan penandatangan komitmen ini semua harus tertib berlalu lintas, dan jadi pelapor lalu lintas,” ujarnya.

Radyati berharap kepada clup motor untuk patuh terhadap tata tertib berlalu lintas guna keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

“clup otomotif, Civitas akademika dan satgas Sadar tertib lalu lintas untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Lumajang,” himbaunya.

Kemudian Penandatanganan dan Komitmen bersama tertib berlalu lintas Zero Knalpot Brong ini.

“Menindak lanjuti atas maraknya penggunaan knalpot raxing sangat mengganggu ketertiban masyarakat, apalagi sering kebut-kebutan di jalan karena itu sangat membahayakan pengguna jalan,” ungkapnya.

Kasatlantas menambahkan, untuk penanaman pohon ini menuju Lumajang lestari 2023 merupakan sebuah kepedulian dan kecintaan manusia terhadap bumi yang akan berdampak terhadap kesejahtraan manusia dimasa yang akan datang.

“Ada sebanyak 250 pohon ditanam di lokasi Bumi Perkemahan Glagah Arum oleh peserta apel,” ujarnya.

Related Articles