Beranda Kegiatan Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Nganjuk Dapat Penghargaan dari Kapolres

Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Nganjuk Dapat Penghargaan dari Kapolres

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolres memberikan penghargaan piagam dan medali terhadap Kasatlantas, Kanit Gakkum Satlantas beserta empat anggota Satlantas dan satu Pegawai Harian Satlantas.

Ini setelah dengan kerjasama yang baik unit Satlantas berhasil mengungkap kasus tabrak lari di wilayah hukum Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad menjelaskan, Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk layak mendapatkan penghargaan karena secara beruntun dapat mengungkap dua kasus tabrak lari yang terjadi selama bulan Februari 2023.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas usaha keras dari jajaran anggota yang memberikan perhatian lebih kepada tanggung jawabnya selaku pelayan masyarakat.

“Tentunya kinerja positif itu akan mengangkat citra Polri sekaligus menambah “Public Trust” (Kepercayaan masyarakat) kepada institusi Polri,” kata Muhammad melalui Kasi Humas Polres Nganjuk, AKP supriyanto, Selasa (21/3/2023).

Sementara Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Dini Annisa Rahmat mengatakan, penghargaan yang diterima oleh jajarannya tersebut merupakan kerja tim yang solid.

Di samping itu adanya peran serta dari masyarakat yang membantu memberikan informasi.

“Tanpa bantuan dari masyarakat yang secara proaktif memberikan informasi kepada kami dari terjadinya dua kasus tabrak lari itu tentunya sulit diungkap. Kami berharap jika melihat kejadian serupa silahkan segera hubungi kami di 110 atau di program Wayahe Lapor Kapolres 081331342003,” tutur Dini Anisa Rahmat.

Related Articles