Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kobar Lakukan Patroli di Rumah Ibadah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Satlantas Polres Kobar Lakukan Patroli di Rumah Ibadah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat ibadah guna mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan, Senin (09/01/2023) sore.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan keamanan serta tindakan kejahatan atau tindakan kriminalitas, sehingga harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah khususnya di wilayah hukum Polres Kobar.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. saat ditemui mengatakan agar seluruh personel Polres Kobar khususnya yang saat itu sedang melaksanakan piket dapat bekerja secara aktif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, sehingga harapannya dapat memberikan jaminan rasa aman, ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat juga berpesan kepada Personel yang sedang melaksanakan kegiatan patroli untuk dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing dan dapat berperan aktif menjaga lingkungannya.

Related Articles