Beranda Kegiatan Dukung Pelayanan Prima, Satlantas Polres Bintan Terima Bantuan Hibah Gedung Baru dari Bupati

Dukung Pelayanan Prima, Satlantas Polres Bintan Terima Bantuan Hibah Gedung Baru dari Bupati

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan gedung Satlantas Polres Bintan kepada Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono di Aula Sarja Arya Racana di Mako Polres Bintan, Selasa (10/1) siang.

Gedung sentra pelayanan Satlantas yang dibangun menggunakan APBD Bintan 2021-2022 itu untuk menjawab keluhan masyarakat Bintan dalam kepengurusan dokumen berkendara yang selama ini berada didaerah Jago Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan syukur atas penyerahan gedung Satlantas Polres Bintan ini. Dengan keberadaannya di Mako Polres Bintan, pelayanan terhadap masyarakat menjadi seimbang.

“Posisinya berada di tengah, jadi masyarakat dari Bintan Timur tidak jauh lagi,” ucapnya.

Kedepannya, Satlantas direncanakan akan menjadi pelayanan satu pintu dimana dalam pengurusan SIM, masyarakat tidak perlu repot bolak-balik. “Ya kedepannya akan kita rencanakan pelayanan SIM seperti psikotes dan kesehatan jadi disini (Gedung Satlantas),” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengharapkan agar dengan gedung baru pelayanan masyarakat bisa semakin maksimal. “Maksimalkan layanan kepada masyarakat,” pesannya.

Related Articles