Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Bulukumba Gelar Patroli di Tempat Rawan Balap Liar

Satlantas Polres Bulukumba Gelar Patroli di Tempat Rawan Balap Liar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anstisipasi balapan liar dan tertibkan kendaraan berknalpot Brong, Sat Lantas Polres Bulukumba Laksanakan Blue Light Patrol di Jalan jalan utama Kota Kabupaten Bulukumba,Jumat (09/04/2021) malam.

Kali ini Sat Lantas Polres Bulukumba melaksanakan Blue Light Patrol dan pemantauan di lokasi lokasi rawan balapan liar antara lain Jalur dua Jalan Samratulangi dan Depan Masjid Islamic Center yang sering dipergunakan sebagai tempat berkumpul remaja.

Pada Saat kegiatan ini juga Personel Sat Lantas mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid 19.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., Melalui Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik., mengatakan Blue Light Patrol merupakan kegiatan Sat Lantas Polres Bukukumba dalam upaya pencegahan terhadap balapan liar serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“ini merupakan upaya Kami Untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya balap liar yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya,” ucap IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik.

“Dan kami telah menyiapkan anggota setiap hari untuk berpatroli serta hunting guna pencegahan balapan Liar, kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi tata tertib lalu lintas,” tambah IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik.

Related Articles