Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bitung Gelar Pemusnahan Miras dan Ratusan Knalpot Bising

Satlantas Polres Bitung Gelar Pemusnahan Miras dan Ratusan Knalpot Bising

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung dan Satnarkoba Polres Bitung memusnahkan barang bukti sebanyak 507 buah knalpot bising dan 3450 liter Minum Keras ( Miras ) pada hari Rabu, 08 Desember 2021. pagi, di halaman kantor Satlantas Polres Bitung.

Kegiatan ini dimulai tepat jam 08.00 pagi dan dibuka oleh Kapolres Bitung dan dihadiri oleh Bpk. Hengky Honandar,SE sebagai Wakil Walikota Bitung.

Kompol Jendry Lewan,S.H sebagai Kabag Ops Polres Bitung menyampaikan bahwa benar adanya pemusnahan barang bukti knalpot non standard sebanyak 507 buah, barang tersebut didapatkan dari hasil operasi di wilayah kota Bitung,

” Pemusnahan barang bukti ini kami siarkan secara online, dan disaksikan oleh Media cetak, elektronik dan online, semoga saja bisa memberikan efek jera bagi masyarakat, agar bisa tertib dalam berlalu lintas, tuturnya.

Hal senada disampaikan juga oleh AKP Awaludin Puhi,SIK sebagai kasat lantas polres Bitung, dan AKP Dery Eko Setiawan,SIK sebagai kasat narkoba polres Bitung, ” pemusnahan barang bukti minuman keras akan kami lanjutkan di TPA Aertembaga, agar aroma minuman keras tidak menggangu warga sekitar dan pelayanan dikantor Polres. ” lanjut Dery

Related Articles