Beranda Kegiatan Satlantas Polres Basel Bagikan Sarapan kepada Pengguna Jalan di Kawasan Tugu Nanas Toboali

Satlantas Polres Basel Bagikan Sarapan kepada Pengguna Jalan di Kawasan Tugu Nanas Toboali

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Bangka Selatan (Basel), miliki program baru yang disebut Gerakan Polantas Terus Berbagi Kasih (Getas Terasi) yang merupakan kegiatan berbagi kepada masyarakat terutama warga yang melintasi jalan Jendral Sudirman tepatnya di kawasan Tugu Nanas Toboali, Jumat pagi (11/11/2022).

Kegiatan Getas Terasi ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi oleh Satlantas Polres Basel untuk berbagi kepada masyarakat.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas AKP Andi Eko Wardana, mengatakan program Getas Terasi ini merupakan gerakan Polantas untuk tetap berbagi kasih setiap hari Jumat.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali berbagi rejeki sedekah dengan membagikan sarapan kepada masyarakat ataupun pengendara kendaraan yang melintas di jalan Sudirman. Ini merupakan kegiatan program Getas Terasi yang kedua, yang sebelumnya yakni Jumat seminggu yang lalu,” kata AKP Andi Eko Wardana, Jumat (11/11/2022).

“Sarapan yang kami bagikan berupa nasi uduk sebanyak 50 bungkus. Yang mana dana nya hasil dari swadaya personil Lantas, dan nasi uduk tersebut dibeli dari UMKM yang ada di sekitar pos nanas,” imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Andi mengatakan, program Getas Terasi, akan dilaksanakan secara rutin serta ditambah lagi lebih banyak jumlah nasi bungkusnya.

“Mudah-mudahan program Getas Terasi Satlantas Polres Basel ini, terus dilaksanakan secara rutin dan berkat kerjasama serta dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Selain membagikan nasi bungkus kepada masyarakat ataupun pengendara, Satlantas pun memberikan himbauan untuk tetap berhati-hati ketika berkendara.

“Kami juga mengimbau kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun empat, untuk berhati-hati dan waspada ketika mengendarai kendaraan, terutama mengingatkan untuk membawa kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan ketika berkendara,” imbaunya.

Polres Bangka Selatan terus melakukan berbagai cara untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan, dengan memberikan peringatan maupun tindakan tegas.

Related Articles