Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bantul Berbagi Kasih Sayang ‘Valentine Day’ Kepada Pengendara

Satlantas Polres Bantul Berbagi Kasih Sayang ‘Valentine Day’ Kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Bantul membagi-bagikan bunga dan coklat serta helm saat hari kasih sayang (Valentine Day), di Simpang empat Klodran, Bantul, Selasa (14/2/2023) pagi.

Menurut Kasat Lantas Iptu Fikri S.Tr K SIK MM bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Di hari Valentine ini kami ingin berbagi dengan masyarakat, dengan membagi-bagikan bunga dan coklat serta helm terhadap para pengendara yang melintas,” ujar Kasat Lantas.

Dirinya mengatakan, bunga dan coklat serta helm tersebut juga merupakan bentuk penghargaan kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas.

“Kami memberikan bunga, coklat dan helm terhadap pengendara yang tertib berlalu lintas. Sedangkan bagi yang tidak tertib dilakukan penindakan berupa teguran simpatik,” paparnya.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalu lintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Related Articles