Beranda Nasional Satlantas Polres Bangka Beri Bantuan kepada Pedagang Kaki Lima

Satlantas Polres Bangka Beri Bantuan kepada Pedagang Kaki Lima

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bangka terus membagikan sembako kepada warga terdampak pendemi Covid-19.

Selasa (27/7/2021) hari ini, dipimpin oleh Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar anggota Satlantas Polres Bangka berkeliling mendatangi para pedagang kecil dan pedagang kaki lima.

“Hari ini kita membagikan sembako kepada pedagang kecil, pedagang kaki lima serta warga lain yang terdampak pendemi Covid-19,” kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Paket sembako yang dibawa oleh Anggota Satlantas Polres Bangka menggunakan mobil patroli dari Polres Bangka.

Sasaran sembako yang dibagikan adalah warga tak mampu terdampak pendemi Covid-19. Mobil patroli Satlantas Polres Bangka berkeliling jalan-jalan Kota Sungailiat.

“Harapan kami semoga bantuan yang diberikan setidaknya membantu bagi warga yang kesulitan mencari nafkah saat ini,” kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Kasmani pedagang bubur yang mendapatkan bantuan sembako mengaku pendapatnya menurun drastis sejak pendemi Covid-19berlangsung.

“Sangat menurun sejak pendemi ini semoga bermanfaat sembako ini teima kasih Polres Bangka,” kata Kasmadi.

Sementara Sukaesih pedagang pecel berharap bantuan-bantuan seperti yang diberikan oleh Satlantas Polres Bangka dapat dilakukan oleh pihak lainnya. Sebab dampak pendemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat kecil.

“Masyarakat kecil seperti kami ni terasa sekali semakin sulit mencari nafkah semoga ada pihak lain juga memberikan bantuan seperti yang dilakukan oleh Polres Bangka,” kata Sukaesih.

Related Articles