Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Barelang Bagikan Masker kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Barelang Bagikan Masker kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anggota Polresta Barelang berada di kawasan Batamindo Batam. Mereka mendatangi sejumlah Warga Batam yang terlihat tidak mengenakan masker.

Tak hanya memberi imbauan, anggota Satlantas Polresta Barelang juga terlihat membagikan masker beserta brosur pencegahan covid-19 kepada Warga Batam itu.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, pembagian masker secara percuma juga disejalankan dengan Instruksi Mendagri, melalui Surat Edaran (SE) Walikota Batam terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level IV kepada warga.

Khususnya kepada para pengendara di kawasan Batamindo dan sekitarnya. Hal itu dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan selalu ingat akan protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan tetap lakukan prokes cegah penyebaran covid-19 di Batam. Serta mengimbau agar masyarakat tetap mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” ucap polisi yang pernah menjabat Kapolsek Siantan Anambas ini, Selasa (27/7/2021).

Related Articles