Beranda Nasional Satlantas Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Lakalantas

Satlantas Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Lakalantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bangka Barat menerima laporan Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Jumat tanggal 1 Januari 2021 sekira pukul 19.10 Wib. dijalan raya panglima angin kecamatan tempilang kabupaten bangka barat, Minggu 3/1/2021

Dilaporkan telah terjadi kecelakaan antara 1 unit mobil mitsubitshi kuda warna biru No.Pol BN 2952 LC yang dikemudikan AMRI dengan sepeda motor merek honda beat warna Biru putih No. Pol BN 4773 RC dikemudikan oleh PARSYA dan membawa 1 Orang Penumpang bernama RASYA.

Kecelakaan Lalu lintas tersebut bermula pada saat 1 Unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang dikemudikan AMRI melaju dari arah tugu ketupat menuju pantai pasir kuning, memasuki jalan raya dusun merabok desa air lintang kecamatan tempilang kabupaten bangka barat, tepat nya di depan konter AWET CELL 1 unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang di kemudikan AMRI berhenti untuk parkir didepan konter AWET CELL dijalur sebelah kiri dari arah tugu ketupat.

Kemudian melaju dari arah bersamaan 1 unit sepeda motor merek honda beat warna biru putih No. Pol BN 4773 RC yang dikemudikan PARSYA dengan membawa 1 orang penumpang bernama RASYA dan menabrak bagian sebelah kanan mobil mitsubitshi kuda warna biru No Pol. BN 2952 LC yang sedang parkir di Lajur sebelah kiri dengan posisi ban sebelah kanan masuk ke aspal Jalan

Akibat kecelakaan tersebut penumpang bernama RASYA mengalami luka lecet dipergelangan tangan kiri depan, luka lecet pergelangan tangan kanan belakang, dan luka robek paha kiri juga patah tulang paha sebelah kiri, yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit BHAKTIWARA Pangkal Pinang.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat karna ada keluarga dirumah yang menunggu.

Related Articles