Beranda Nasional Satlantas Polres Aceh Singkil Tindak Tegas Penggunaan Knalpot Brong

Satlantas Polres Aceh Singkil Tindak Tegas Penggunaan Knalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pengguna knalpot brong/ Racing memang sangat menganggu dan meresahkan masyarakat, dan biasanya knalpot brong sering di gunakan oleh pembalap liar.

Kapolres Aceh Singkil melalui Iptu Mulyadi,SH.MH selaku Kasatlantas Setempat mengatakan menghimbau kepada msyarakat apabila melihat balap liar atau kegiatan yang mengganggu ketenangan masayarakat silahkan melaporkan ke pihak kepolisian.

“Tujuan kita buat menghimbau itu apabila masyarakat melihat balap liar atau kegiatan yang mengganggu ketenangan masyarakat silahkan lapor ke pihak kepolisian terdekat atau ke kasat lantas polres aceh singkil,” ujar Iptu Mulyadi, Kamis (25/2/2021).

“Satlantas Polres Aceh Singkil akan selalu siap menerima laporan dan akan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) sesuai yang di laporkan oleh masyarakat dan kami siap menunggu informasi dari masyarakat,” tambahnya.

“Kita menghimbau dulu karena knalpot brong atau knalpot resing sangat meresahkan masyarakat apa lagi malam hari,, terlebih pada saar malam hari orang lagi enak istirahat pasti terganggu apa lagi yang punya anak kecil,” tandasnya.

Related Articles