Beranda Kegiatan Satlantas Manokwari Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Disabilitas Internasional

Satlantas Manokwari Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Disabilitas Internasional

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Manokwari menggelar kegiatan Pembagian Bhaksos dan Sosialisasi tertib lalu lintas kepada penyandang Disabilitas dalam rangka Hari Disabilitas Internasional, pekan lalu, Jumat 3 Desember 2021 WIT.

Dalam kegiatan ini, personel Unit Dikyasa Satlantas Polres Manokwari melakukan kunjungan ke Perkumpulan Disabilitas Manokwari yang berlokasi di Jalan Karya Abri Manokwari dengan melakukan sejumlah kegiatan.

Personil Satlantas Manokwari memberikan edukasi dalam bentuk sosialisasi tertib lalu lintas sekaligus mengajak komunitas Disabiltas Manowari untuk membantu Satlantas Polres Manokwari dalam upaya menciptakan budaya tertib lalu lintas di antaranya dengan selalu mengenakan helm.

Satlantas Manokwari juga memberikan bantuan sosial (Baksos) dalam bentuk beras. Perwakilan Komunitas disablitas yang hadir memahami penyampaian materi yang diberikan oleh personil Unit Dikyasa Satlantas Manokwari.

Perwakilan disabiltas yang hadir pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan serta menyampaikan terima kasih bahwa pihak Satlantas Polres Manokwari telah datang berkunjung ke Komunitas Disabilitas Manokwari.

Related Articles