Beranda Kegiatan Sambut HUT RI ke-77, Satlantas Polres Subang Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

Sambut HUT RI ke-77, Satlantas Polres Subang Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Subang membagikan ribuan bendera ukuran kecil bagi para pengendara yang melintas di jalur Subang Kota.

Aksi ini dilakukan guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta atanaaha air kepada masyarakat di tengah menjelang momentum Hari Kemrdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang.

Pembagian bendera ini dilaksanakan di Perempatan Wisma Karya. Belasan petugas dari Satlantas Polres Subang membagikan satu persatu bendera kepada pengendara untuk dipasang di kendaraan. Pembagian bendera akan dilakukan secara bertahap hingga puncak hari kemerdekaaan 17 Agustus nanti

Kasat Lantas Polres Subang AKP Luki Martono tampak ikut sibuk membagikan bendera merah putih. “Ini dalam rangka memeriahkan semarak Hari Kemerdekaan ke-77, kita melaksanakan pembagian ribuan bendera kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat,” kata Kasat Lantas.

Pada saat pembagian bendera, tidak sedikit pengendara yang ketakutan keberadaan petugas berdiri di sisi jalan. Mereka menduga, petugas tersebut sedang menggelar razia kendaraan.

Sebaliknya, selain membagikan bendera merah putih, petugas juga memberikan aneka snack dan minuman kemasan kepada pengendara yang membonceng anak-anak dan mengenakan helm.

“Berbagi bendera ini, dengan maksud untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air kepada masyarakat. Kita juga smpaikan pesan kamtibmas dan tertib lalu lintas,” pungkas AKP Luki.

Related Articles