Beranda Kegiatan Satlantas Polres Majalengka Bangun Kampung Tertib Lalu Lintas

Satlantas Polres Majalengka Bangun Kampung Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Majalengka melaksanakan pengecekan Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/8/2022). Kegiatan tersebut guna melihat sejauh mana kesiapan dan sarana prasarana pendukung yang dimiliki wilayah tersebut.

Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi KBO Lantas Iptu Toni beserta anggota Satlantas Polres Majalengka mengecek kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas.

”Saya bersama tim dari Satlantas Polres Majalengka melakukan Pengecekan Kampung Tertib Lalu lintas di Kelurahan Majalengka Kulon sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas, kata Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

”Kita lihat kelengkapan sarana dan prasarana. Bagaimana fasilitas yang ada. Termasuk rambu-rambu, banner, marka jalan sampai dengan meninjau ruang baca anak-anak,” sebut dia.

Kegiatan Kampung tertib lalu lintas ini merupakan salah satu Program Polres Majalengka untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh disiplin dalam berlalu lintas dan Protokol Kesehatan serta Peduli dalam Pencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan.

Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Kelurahan Majalengka kulon telah dipilih sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas. Pembentukannya menggandeng masyarakat dan karang taruna, termasuk para pelajar.

Related Articles