Beranda Lakalantas Rumah Makan di Cianjur Rusak Ditabrak Truk Tangki

Rumah Makan di Cianjur Rusak Ditabrak Truk Tangki

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga akibat rem blong, truk BBM milik Pertamina menabrak rumah makan dan nyemplung ke kolam, Minggu 8 Mei 2022. Walau bagian depan truk hancur, namun supir dan kernetnya selamat.

Insiden terjadi pada Minggu dinihari tadi. Truk BBM yang dikemudikan oleh Rahmat Martoyo warga Bandung itu meluncur dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Tepat di jalan raya Sukalarang, diduga rem truk blong dan hilang kendali.

Alhasil, truk menabrak pohon, tiang listrik hingga depan rumah makan dan akhirnya terjun ke kolam ikan. Supir truk, Rahma dan kernet Yamto selamat dan diamankan Unit Laka Polresta Sukabumi untuk dimintai keterangan.

Menurut pegawai Rumah Makan Nikmat Budiman, diirnya sedang tidur dan dibangunkan rekannya karena ada truk yang menabrak rumah makan serta sudah masuk ke kolam ikan milik rumah makan.

Truk BBM ini rencananya akan memasok BBM dari Depot Padalarang ke wilayah Lembur Situ Kota Sukabumi dan sudah memasok sebagian di SPBU Cimangkok Sukabumi. Namun belum sempat menuju Lembur Situ, truk BBM keburu mengalami musibah.

Related Articles