Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Sukabumi

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Sukabumi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas pemotor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Lebak Pasar, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Minggu (8/5/2022) dini hari.

Korban diketahui bernama Iwan Kurniawan (18) warga Kampung Bojongpereng RT 01 RW 03, Desa Nyangkoek, Kecamatan Cicurug. Jasad korban saat ini sudah berada di rumah duka tinggal menunggu kedatangan orang tuanya untuk prosesi pemakaman.

“Identitas korban pengendara motor Honda Legenda B 3793 IO sudah kita ketahui, korban bernama Iwan Kurniawan 18 tahun,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda Yanuar Fajar.

Korban Iwan semasa hidupnya dikenal dengan panggilan Dogol. Ia bergabung dengan komunitas motor Astrea Grand Cicrug (AGC). Malam saat kejadian, korban baru pulang nongkrong dengan temannya di salah satu lokasi dekat Rumah Sakit Medicare.

“Jasadnya sudah di rumah. Pemakaman menunggu orang tuanya dari Karawang,” kata Alip Alfiansyah, teman dekat korban saat dikonfirmasi.

Korban menurut Alip sempat berniat bermain ke rumahnya. Namun entah kenapa niat itu diurungkan korban dan memilih nongkrong malam di dekat Medicare. Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban berniat pulang menuju rumahnya.

“Malam itu dia mau ke rumah saya, tapi enggak jadi, nongkrong di Medicare nongkrong malam, pulang sekitar pukul 00.30 WIB. Nah kejadian (kecelakaan) di Pasar Cicurug, ketahuan dari teman-teman. Sekarang semua (teman-teman) ada di rumah duka kumpul,” ujarnya.

Terkait plat nomor motor korban, Alip menjelaskan motor itu dibeli korban dari orang lain. “Motor plat B belian dari orang,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pemotor tewas setelah tabrakan ‘adu banteng’ dengan Pajero Sport yang dikemudikan pria inisial AR, warga Bekasi. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Lebak Pasar, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu AR mengemudikan kendaraannya dari arah Sukabumi menuju Bogor, arus lalu lintas di lokasi cukup ramai.

AR kemudian menyalip kendaraan di depannya. Namun nahas, saat bersamaan muncul korban mengendarai Honda Legenda dengan nomor polisi B 3793 IO. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Related Articles