Beranda Kegiatan Rakernis Fungsi Lantas, Kabag TIK Korlantas Beri Pemahaman Terkait Pendaftaran Aplikasi Polri

Rakernis Fungsi Lantas, Kabag TIK Korlantas Beri Pemahaman Terkait Pendaftaran Aplikasi Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2023 yang diadakan di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat. Selasa 14/3/2023. Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol Made Agus Prasatya memberikan pemaparan terkait inovasi-inovasi yang dilakukan oleh jajaran Korlantas Polri.

Selain itu, Korlantas Polri akan mengembangkan dan membangun pusat data yang lebih besar dari sebelumnya. Sesuai dengan arahan bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo yakni percepat integrasi pusat data nasional.

“Nantinya data yang ada di Korlantas akan menjadi satu dengan data yang ada di Div TIK, kemudian akan menjadi satu data dengan data Nasional,” ucap Made Agus.

Made Agus juga mengimbau kepada para peserta Rakernis bahwa setiap aplikasi yang akan diluncurkan oleh satuan dari kepolisian, sebelum di launching akan dilakukan asessment oleh Div TIK Polri yang kemudian akan di cek ulang.

“Karena nantinya semua aplikasi kepolisian akan menjadi satu dengan aplikasi yang ada di Div TIK. Selain itu setiap aplikasi harus menggunakan domain Polri,” pungkas Made Agus.

Related Articles