Beranda Kriminal Satlantas Polres PPU Galakkan Blue Light Patroli Malam Hari

Satlantas Polres PPU Galakkan Blue Light Patroli Malam Hari

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan, satlantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) polda Kaltim melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Selasa(14/03/2023).

Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres PPU di malam hari.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita, menjelaskan kegiatan ini selain di fokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yg berpotensi terjadi nya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang prokes dan kamseltibcar lalu lintas.

“Patroli blue patrol ini dengan lokasi sasaran di beberapa titik Jln Negara Km 01, Jln Negara Km 03, Jln Negara Km 09 Nipah Nipah, SPBU, ATM, serta lokasi lokasi obyek vital,” ujar AKP Ning Tyas Widyas Mita

“Kegiatan ini untuk mewujudkan kamtibmas serta kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di Kab. PPU”, tutup AKP Ning Tyas Widyas Mita.

Related Articles