Beranda Kegiatan Polri Peduli, Satlantas Polres Rembang Bagikan Sembako kepada Warga

Polri Peduli, Satlantas Polres Rembang Bagikan Sembako kepada Warga

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Rembang Polda Jateng gelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako, pada Sabtu (02/12/2023).

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan berkeliling di seputar Kota Rembang dengan membagikan sembako kepada petugas kebersihan Jalan, dan penarik becak, juga warga yang membutuhkan yang di temui.

“ Baksos ini rutin Kami laksanakan, sebagai salah satu wujud kepedulian Kami bagi warga yang kebetulan membutuhkan, tentunya sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat. Dan Kami berharap apa yang Kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat, untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif,” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu, Aipda Wuri Sutrisno yang saat itu terjun langsung ke lapangan menyampaikan bahwa kegiatan Baksos dari Satlantas Polres Rembang rutin dilakukan, sebagai bentuk syukur, dan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

Related Articles