Beranda News Polisi Gagalkan Pemudik yang Nekat Sembunyi di Truk Sayur

Polisi Gagalkan Pemudik yang Nekat Sembunyi di Truk Sayur

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Petugas kepolisian menemukan sejumlah pemudik yang bersembunyi di dalam truk sayur untuk pulang ke kampung halamannya di hari pertama larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau Lebaran 2021.

Satu unit truk pengangkut sayur dihentikan di kilometer 31 Tol Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi @TMCPoldametro, Kamis (6/5/2021), dini hari.

“Polri amankan kendaraan Truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek),” tulis laporan tersebut.

Para pemudik tersebut diketahui bersembunyi di dalam mobil bak terbuka yang berisikan sayur-sayuran saat petugas melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju Tol Cikampek.

Diketahui, dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berlaku hari ini hingga 17 Mei 2021, Polda Metro Jaya mengerahkan 4.267 personel kepolisian dan gabungan.

Operasi ini dilakukan di 31 titik penyekatan dan 77 pos pengamanan di Jabodetabek. Pos ini tersebar mulai Kabupaten Bekasi hingga Tangerang Selatan.

Related Articles