Beranda Nasional Korlantas Polri Bagikan Masker di Pos Penyekatan KM 31 Tol Japek

Korlantas Polri Bagikan Masker di Pos Penyekatan KM 31 Tol Japek

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono memantau pelaksanaan penyekatan di KM 31 tol Jakarta-Cikampek sejalan dengan kebijakan pemerintah yang melarang mudik di masa pandemi Covid-19.

Kakorlantas mengatakan selain memantau pelaksanaan penyekatan, pihaknya juga menggelar Rapid Tes Antigen dan pembagian masker secara gratis kepada pengendara.

“Kami memastikan pelaksanaan penyekatan berjalan lancar, anggota kami juga menggelar Rapid Tes Antigen dan pembagian masker gratis sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.” ujar Kakorlantas saat memantau pos penyekatan KM 31 Cikarang Barat, Kamis (6/5/2021).

Sementara itu sejumlah polwan Korlantas Polri tampak membagikan masker kepada pengendara yang didominasi kendaraan pribadi dan angkutan barang. Ratusan masker dibagikan tepat di tempat pos penyekatan dan pemeriksaan dokumen perjalanan.

Turut hadir dalam rombongan Kabagops Kombes Pol Rudy Antariksawan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo serta jajaran pejabat utama Korlantas Polri.

Related Articles