Beranda Kegiatan Police Goes to School Satlantas Polres Muara Enim Tanamkan Disiplin Lalu Lintas kepada Pelajar SDN 3

Police Goes to School Satlantas Polres Muara Enim Tanamkan Disiplin Lalu Lintas kepada Pelajar SDN 3

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Muara Enim mengenalkan pada para anak usia dini sekolah dasar dalam rangka memberikan ilmu pengetahuan tentang disiplin berlalulintas yang dipusatkan di SDN 3 Muara Enim Selasa (17/01/2023).

Polisi sahabat anak, itulah motto Satlantas Polres Muara Enim yang tidak henti-hentinya memberikan pemahaman serta sosialiasi kepada masyarakat maupun kepada para anak usia dini, agar nantinya kelak, dapat memahami aturan tata cara berlalulintas yang baik.

Tampak hadir dalam Pelaksanaan giat tersebut, Personil Satlantas Polres Muara Enim Aiptu Dedi M, Bripka Gatot,Briptu Sudiyarti, dan Briptu Ade Sandra, yang terpantau pada giat tersebut, para anak – anak sekolah dasar antusias mengikutinya.

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, mengatakan, bahwa giat memberikan himbauan kepada anak anak dan juga para Guru SD Negeri 3 Muara Enim ini, juga sekaligus mensosialisasikan program Etle di SDN 3 Muara Enim terutama kepada para Guru dan jajaran nya.

Lanjutnya, kegiatan sosialisasi ini dilakuan, dengan tujuan agar para Guru dan Staff Beserta jajaran dapat mematuhi dalam Peraturan Lalu Lintas dan mengenal ETLE di Kota Muara Enim, serta agar Anak anak SD Negeri 3 dapat mencintai Tertib lalu lintas di Usia Dini.

“Ya, giat kita berjalan lancar, dan para generasi usia dini agar nantinya lebih mengetahui tata acara berlalulintas dengan baik dan benar, dengan tujuan demi keselamatan bersama,”pungkas Kasatlantas AKP Suwandi, SH,,M.Si, pada media ini menjelaskan.

Related Articles