Beranda Lakalantas Sopir Mengantuk, Truk Pakan Ternak Remuk Hantam Tiang Listrik

Sopir Mengantuk, Truk Pakan Ternak Remuk Hantam Tiang Listrik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Solo-Karanganyar tepatnya di Dusun Kodokan, Desa Papahan, Tasikmadu, Karanganyar Selasa (17/1/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun pengemudi dan satu penumpang truk yang diketahui membawa pakan ternak tersebut terpaksa harus dilarikan kerumah sakit, lantaran mengalami luka – luka pada bagian kaki dan tangan.

Tak hanya itu, kecelakaan juga mengakibatkan arus lalu lintas Solo-Karanganyar mengalami kemacetan. Bahkan sejumlah arus listrik di sejumlah perumahan juga mengalami gangguan, lantaran tiang listrik dengan trafo mengalami kerusakan pasca ditabrak truk tersebut.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, melalui Kasat Lantas AKP Yulianto, mengungkapkan kecelakaan tunggal yang terjadi pada truk Nopol F 8028 W, yang dikemudian oleh Muhamad Ridq (19) warga Polokarto, Sukoharjo, bersama dengan temannya Marjuki (28) warga Grobogan, terjadi saat kendaraan melaju dari arah Barat (Palur), menuju ke Timur (Karanganyar).

Lantaran saat itu kondisi sepi dan masih pagi, diduga sopir tidak konsentrasi dan kemudian truk membanting ke kiri menabrak tiang listrik.

“Dari hasil laporan dan pemeriksaan sejumlah saksi, dugaan sementara memang pengemudi ngantuk. Pengemudi mengalami luka pada bagian tangan, sedangkan untuk temannya atau penumpang mengalami luka pada bagian kaki, dan sudah di larikan ke RSUD,” terang Kasatlantas.

Related Articles