Beranda News Polantas Polres Bengkulu Utara Terima Penghargaan dari Bupati dan Ketua DPRD

Polantas Polres Bengkulu Utara Terima Penghargaan dari Bupati dan Ketua DPRD

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Puncak peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, Jajaran Polres Bengkulu Utara menggelar acara syukuran dan pemberian penghargaan anggota berprestasi di Aula Amarta Polres Bengkulu Utara pada Rabu, 22 September 2021.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K., M.H. mengatakan Hari Lalulintas Bhayangkara tahun ini menjadi momentum bagi jajaran Satlantas Polres bengkulu Utara untuk lebih berinovasi dan berkreasi.

“Harus lebih dewasa, lebih mereformasi serta memahami amanah. Sehingga pelayanan lalulintas saat ini harus penuh dengan inovasi, kreativitas dan humanis.” kata Kapolres, Kamis(23/9/2021).

Kapolres menambahkan, bahwa anggota Polantas saat ini sudah jauh meninggalkan pendekatan kekuasaan dan arogansi. Ia menyadari resikonya berat dan mereka harus menerima perubahan. Kapolres meyakini, sebagai prajurit Bhayangkara dibidang lalulintas, anggota akan siap melaksanakan tugas.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian melalui Wakil Bupati Arie Septia Adinata, S.E dan Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakhara, SH kepada 5 anggota Satlantas dan 1 anggota Jasa Raharja yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat berupa imbauan Kamseltibcarlantas, Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Peran dan Fungsi Jasa Raharja, Patuh Protokol Kesehatan serta mensukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara hingga ke daerah-daerah terisolir atau terpencil seperti Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Dusun Air Kuro Desa Suka Maju Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin.

Mereka yang mendapat penghargaan yaitu:

1. Ipda Freddy Simaremare, S.H Kanit Regident Satlantas;
2. Ipda Gusrel Afandi,S.H Kanit Kamsel Satlantas
3. Ipda Deni Mashuri,.SH Kanit Turjagwali Satlantas;
4. Aipda Novrian Arizal,S.H Baur STNK Satlantas;
5. Briptu Herwanto Banit Turjagwali;
6. Novian Eleven, S.Hut.,MM Jasa Raharja Bengkulu Utara

Related Articles