Beranda Kegiatan Personel Korlantas Harus Lincah dan Adaptif Dalam Kamseltibcarlantas

Personel Korlantas Harus Lincah dan Adaptif Dalam Kamseltibcarlantas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTAS POLRI -Jakarta. Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertempat di Aula Gedung Djayusman Korlantas Polri, Cawang, Jakarta. Dirgakkum bertugas sebagai inspektur apel dengan diikuti seluruh anggota dan jajaran.

Dalam amanatnya, Dirkamsel berpesan agar seluruh jajarannya selalu melaksanakan evaluasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan ataupun hasil temuan-temuan di lapangan.

“Evaluasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini maupun hasil kegiatan di lapangan. Silahkan rekan-rekan inventarisasi apa yang sudah dilaksanakan selama Tahun 2024 ini,” kata Dirkamsel, Senin (29/1/2023).

Brigjen Pol Bakharuddin Dirkamsel Korlantas

Brigjen Pol Bakharuddin juga menyebut bahwa para personel mesti agile (lincah) serta adaptif artinya mampu merespon terhadap lingkungan dan peka akan perkembangan zaman.

“Baik kita menyesuaikan dengan mitra-mitra tugas maupun pada tuntutan dan pelayanan Kamseltibcarlantas kepada Korlantas ini, apakah sudah mencukupi?,” ungkapnya.

Terakhir, Dirkamsel mengajak para peserta apel untuk tidak berhenti membaca dan berhenti berpikir untuk mengerti tugasnya masing-masing.

Turut hadir antara lain antara lain, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, Kasubditlaka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal dan PJU Korlantas lainnya.

Related Articles