Beranda Nasional Permudah Layanan, Satlantas Polres Kotim Punya Inovasi Si Dadar

Permudah Layanan, Satlantas Polres Kotim Punya Inovasi Si Dadar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kotim kembali hadir ditengah masyarakat, bukan untuk merazia. Melainkan melakukan program baru berupa inovasi SI DADAR (SIM Dadakan ke Daerah). Kali ini SI DADAR hadir di Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kotim pada Sabtu (9/10).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Salahiddin menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan pengurusan Sim A dan SIM C.

“Masyarakat bisa mengurus tanpa harus datang ke Satpas Satlantas Polres Kotim Jalam Yos Sudarso, Sampit. Jelasnya, Minggu (10/10).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang berada di wilayah desa yang jauh dari kota Sampit supaya bisa mudah untuk melaksanakan Perpanjangan Pengurusan Sim A dan SIM C,” lanjutnya.

“Inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki waktu datang ke kantor Satpas Sat lantas Polres Kotim,” tambahnya.

Sat Lantas Polres Kotim terus melakukan pembenahan dan berinovasi. “Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan kami ke depannya,”tutupnya.

Related Articles