Beranda Lakalantas Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Tulungagung, Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Badan Truk

Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Tulungagung, Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Badan Truk

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pemotor bernama Vicky Badriawan (25), warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, tewas tertabrak truk. kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Pahlawan, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Minggu (10/10/2021) siang.

Iptu Diyon Fitrianto selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, menerangkan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk pengangkut tebu berplat nomor AD 1396 PP yang dikemudikan Arif Purwanto (26) warga Kalteng.

Selain itu, ada juga sepeda motor Honda Scoopy berplat nomor AG 3976 RCK yang dikendarai Mohamad Viky Badriawan (25), warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. Serta Daihatsu Taft bernopol AE 1496 SU yang dikemudikan Ahmadi Indra (30) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung.

Diyon menuturkan, kecelakaan itu mengakibatkan pengendara Scoopy tewas di tempat. “Korban tertimpa truk yang terguling.” tuturnya, Minggu (10/10/2021).

Saat itu, lanjut Diyon, pengemudi truk membanting stir ke kanan dan menabrak sepeda motor Scoopy. Kemudian truk belok ke kanan dan menabrak Taft.

“Ketika terguling itu, truk tersebut menimpa pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. Kalau motornya justru tidak tertimpa, karena sudah terlempar saat ditabrak di awal.” jelasnya.

Diyon menambahkan, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung saat ini masih menangani kasus tersebut. Sejumlah saksi termasuk pengemudi truk dan Taft menjalani pemeriksaan polisi.

“Para saksi masih diperiksa. Sedangkan untuk tiga kendaraan yang terlibat kami amankan di gudang laka.” tukas Diyon.

Related Articles