Beranda Nasional Terlindas Truk di Gresik Seorang Karyawati Muda Tewas

Terlindas Truk di Gresik Seorang Karyawati Muda Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Karyawati muda bernama Ayu Septiani (20) tewas terlindas truk saat berangkat kerja ke pabrik di Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur (Jatim), Minggu (10/10/2021).

Saksi mata menyebutkan Ayu yang mengendarai Honda Beat gagal menyalip truk hingga oleng dan terjatuh. “Kondisi jalan paving agak bergelombamg korban mau nyalip tiba-tiba oleng. Lalu korban terlindas truk,” kata saksi mata Syakur Minggu (10/10/2021).

Amankan Vaksinasi Covid-19 Kanit laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai motor matic S 3673 YL sekira jam 05.45 wib. Dia melaju dari arah selatan menuju utara.

“Sesampainya di lokasi, korban hendak mendahului dari sisi kanan truk trailer S 9097 HD yang dikemudikan Sufadil (54) warga RT 3 RW 2 Desa Jatikalang, Kecamatan Krian – Sidoarjo yang berjalan searah di depannya,” ucap Suharto.

Nahas, Ayu Septiani diduga kurang memerhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman. Motor yang dikendarai akhirnya menyenggol trailer hingga membuatnya terjatuh dan tergilas ban.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan langsung dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk keperluan Visum et Repertum,” katanya.

Related Articles