Beranda Headlines Perkuat Korlantas Polri, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Minta Kakorlantas Bentuk Paguyuban Mantan Kakorlantas Pada Masanya

Perkuat Korlantas Polri, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Minta Kakorlantas Bentuk Paguyuban Mantan Kakorlantas Pada Masanya

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan didampingi Kasi Pullah Jianta Subdit Laka Gakkum Korlantas Polri AKBP Hendra Wahyudi melakukan anjangsana ke Kakorlantas pada masanya Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto di kantor Kompolnas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/22).

Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan, kedatangannya mewakili Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 dengan menyambangi para senior-senior mantan Kakorlantas Polri terdahulu sebagai upaya mempererat tali silaturahmi.

Kedatangan Brigjen Pol Aan Suhanan disambut hangat oleh Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto di ruang kerjanya. Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto merasa terkejut dengan kedatangan rombongan Korlantas Polri.

Ia mengatakan, kegiatan anjangsana ini sangat bagus sekali karena sebagai ajang silaturahmi dan juga tukar pendapat terkait tugas-tugas di bidang lalu lintas oleh anggota aktif dengan para senior terdahulu.

“Ajang silaturahmi ini sangat baik sekali. Apa lagi saya saat bertugas di Kompolnas yang tugasnya menerima aduan. Saya sangat terbuka sekali jika Korlantas Polri ingin melakukan tukar pendapat kepada saya selaku senior. Dimana saat ini, aduan untuk bidang lalu lintas berada di posisi 4,” ujarnya.

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto pun menitipkan pesan untuk Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi agar membentuk sebuah paguyuban yang beranggotakan mantan-mantan Kakorlantas pada masanya. Hal ini sebagai wadah diskusi serta sinergi dalam membantu meningkatkan kualitas pelayanan Korlantas Polri secara objektif.

“Nantinya, kami para mantan-mantan Kakorlantas dapat memberikan solusi-solusi dari setiap permasalahan yang ada secara objektif agar pelayanan Korlantas Polri kepada masyarakat semakin baik lagi. Sehingga, Korlantas Polri semakin sukses dan jaya,” pesannya.

Dihari jadi lalu lintas ke-67 ini, ia juga berharap semoga Korlantas Polri semakin bagus, semakin bisa melayani masyarakat di bidang lalu lintas dengan mengedepankan operasional yang melindungi, mengayomi masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kemudian anggota polantasnya menjadi lebih disiplin dan humanis dalam melayani. Dan juga terus tingkatkan pelayanan dengan melakukan perubahan perubahan baru yang mengandalkan perkembangan TI,” sambungnya.

“Semoga lebih sukses dan semoga lebih jaya Korlantas Polri. Dirgahayu Korlantas Polri ke-67,” ujarnya.

Related Articles