Beranda Headlines Panti Asuhan KAMI Bersuka Cita Dapat Bantuan Paket Sembako, Terimakasih Korlantas Polri

Panti Asuhan KAMI Bersuka Cita Dapat Bantuan Paket Sembako, Terimakasih Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Panti Asuhan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI) yang berada di Jl. Pd. Mitra Lestari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasj, Jawa Barat. Mendapat kunjungan dari Korlantas Polri dalam rangka pemberian tali asih paket sembako kepada anak-anak panti.

AKBP Setya Budi didampingi Kompol Deni Setiawan dan AKP Dwi tim perwakilan Korlantas Polri serta perwakilan dari Bank BRI Ibu Chyntia menyerahkan langsung paket sembako yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan KAMI.

“Kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun polantas ke-67 ku.
Ada pula di lokasi lain Panti Jompo Lemahabang Kasih Sayang, dan beberapa tempat lainnya yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Setya Budi di lokasi, Jumat (16/9/22).

Setya Budi menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat, di HUT Polantas ke-67 mari bangkit bersama, sesuai dengan tema ‘Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’.

“Harapannya rasa empati dan peduli itu harus terpupuk sejak dini, dan polisi lalu lintas selalu ada di hati teman-teman di panti asuhan anak dan panti jompo,” sambungnya.

Setya Budi juga berpesan kepada anak-anak agar terus belajar meraih pendidikan tinggi, hingga suatu hari nanti meraih keberhasilan berkat usaha diri sendiri.

“Yang bisa merubah kita kedepannya bukan orang lain, tetapi kita sendiri. Tugas kita selaku anak yang perlu belajar terus, maka pendidikan adalah yang utama dan satu lagi bakti kepada orang tua. Tetap Semangat dan saya yakin pasti berbuah keberhasilan di depannya,” pesannya.

Sementara itu Ibu Titin selalu perwakilan dari Panti Asuhan KAMI menyampaikan bahwa disini ada sekitar 50 anak yang kebanyakan mereka berasal dari Indonesia bagian timur, karena pendiri Panti Asuhan ini berasal dari Merauke dan beliau tahu bagaimana pendidikan anak-anak disana.

“Saat ini anak-anak bersuka cita dengan kedatangan bapak di HUT ke-67 ini. Selamat ulang tahun, semoga tetap jaya dan maju. Kami hanya bisa mendoakan semoga diberi kesehatan dan sukses selalu dalam tugas. Sekali lagi terimakasih Korlantas Polri,” ucap Titin.

Perlu diketahui, Total keseluruhan ada 107.200 paket sembako yang dibagikan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran sembako dilaksanakan serentak di seluruh Polda jajaran wilayah Indonesia.

Sebelumnya, Korlantas Polri telah membagikan paket sembako untuk komunitas pengemudi ojek online di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Komunitas Pengemudi di Terminal Jasinga, Bogor, Jawa Barat dan buruh tani di Pandeglang.

Related Articles