Beranda Kegiatan Anjangsana Korlantas Polri Jadi Dorongan Semangat Kesembuhan Yusup Juru TK I

Anjangsana Korlantas Polri Jadi Dorongan Semangat Kesembuhan Yusup Juru TK I

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Keluarga besar Korlantas Polri melakukan anjangsana ke kediaman Juru TK I, Yusup di Kampung Tambun, RT 08 RW 01, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Anjangsana ini merupakan rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas ke-67.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kaden Wal PJR Korlantas Polri, Kombes Pol Juni mewakili Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi. Pada kesempatan itu, jajaran Korlantas Polri membawa bucket bunga dan buah. Hadir juga dari Kedokteran Polisi (Dokpol) untuk memeriksa kesehatan Yusup yang mengalami stroke ringan.

“Kehadiran kita mudah-mudahan menjadi doa dan semangat Pak Yusup untuk sembuh. Kesembuhan itu sebagian besar datang dari diri kita. Semangat,” kata Kombes Juni, Kamis (15/9/2022).

Kedatangan jajaran Korlantas Polri disambut hangat oleh keluarga Yusup dan istri Siti Kurniawati. Menurut Siti, kunjungan ini diharap bisa menjadi dorongan motivasi Yusup untuk cepat sembuh dan pulih kembali.

“Terima kasih kepada Bapak Kakorlantas beserta jajarannya, alhamdulilah sudah berkunjung ke kediaman kami Bapak Yusup. Saya minta doa kepada semuanya semoga Bapak Yusup cepat sembuh, diangkat penyakitnya dan sekali. Semoga juga Allah SWT bisa membalas kebaikan Bapak-Ibu jajaran Korlantas Polri,” ungkap Siti Kurniawati.

Related Articles