Beranda Nasional Peringati Hari Tani, Satlantas Polres Pesawaran Berbagi Sembako kepada Para Petani

Peringati Hari Tani, Satlantas Polres Pesawaran Berbagi Sembako kepada Para Petani

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Pesawaran melakukan giat SATGAS 4 Ban Ops operasi patuh Krakatau 2021 yang bertepatan dengan Hari Tani Nasional yang digelar diareal pesawahan Wayrumbai Desa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar didampingi Ipda M Hidayatullah selaku Kaposko Ops, serta Aiptu S Gunawan, Aipda Caca Carmana. dan Bripka Ari Firmansyah.

Kapolres Pesawaran Akbp Vero Aria Radmantyo yang diwakili Kasatlantas Polres Pesawaean Iptu Amsar menyatakan.

” Dihari Tani Nasional ini selain Membagikan masker terhadap para warga yang bertani sawah anggota Satlantas juga
Membagikan sembako seraya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi prokes dalam mengantisipasi peyabaran virus covid – 19 di Kabupaten Pesawaran, ujar Iptu Amsar.

” Pembagian masker dan sembako dimoment Hari Tani Nasional ini bertujuan, ntuk meringankan beban hidup para petani di masa pandemi covid 19, serta meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para petani yang ada diKabupaten.Pesawaran untuk mematuhi protokol kesehatan,” tulisnya.

” Semoga kegiatan Satgas 4 Ban, Ops, operasi patuh Krakatau 2021 dapat Meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Dan bantuan yang kami salurkan dapat bermanfa’at bagi warga Desa setempat, pungkasnya.

Related Articles