Beranda Nasional Percepat Herd Immunity untuk Warga, Satlantas Polres Bartim Gelar Vaksinasi Drive Thru

Percepat Herd Immunity untuk Warga, Satlantas Polres Bartim Gelar Vaksinasi Drive Thru

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ciptakan Herd Immunity, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan Vaksinasi Drive Thru, Kamis, (21/10/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng bekerja sama dengan Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumberdaya Manusia (Bag SDM) Polres Bartim dan Dinas kesehatan Kab. Bartim, Prov. Kalteng di Jl.A.Yani tepatnya di depa Kantor Bupati Barito Timur di Tamiang Layang, Kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan Vaksinasi terhadap pengguna jalan yang melintas di Jl.A.Yani tepatnya di depan kantor pemda Bartim dengan sistim Drive Thru yakni peserta Vaksin yang notabene para pegguna jalan tidak usah turun dari kendaraanya atau tidak perlu meninggalkan kendaraanya.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M ., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat guna menciptakan Herd Immunity serta mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi.” Jelasnya

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi diwilayah kab.Brtim akan segera tercapai dan penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini”Pungkasnya.

Related Articles