Beranda Lakalantas Pemotor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Pemotor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pemotor pria paruh baya berinisial MB (55) tewas terlindas truk di jalan raya Cilegon-Merak tepatnya di Gunung Watu. Korban terlindas truk karena jatuh setelah tabrakan dengan pemotor lainnya.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Cilegon-Merak, tepatnya di Linkungan Gunung Watu, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon sekitar pukul 15.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Honda Supra A-3494-TZ yang dikendarai MB (55), sepeda motor Suzuki Thunder A-5195-KZ yang dikendarai LN (20) berboncengan dengan RR (21), dan kendaraan trailer Hino bernopol B-9514-UEL yang dikendarai AF.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban inisial MB meninggal dunia dan dua korban lainnya luka ringan serta kerugian materiil sebesar Rp 2.000.000,” kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Kecelakaan itu terjadi berawal dari pemotor MB melaju dari arah Merak menuju Cilegon. Sesampai di lokasi, MB hendak mendahului truk yang ada di depannya.

“Sewaktu MB mengendarai kendaraan Honda Supra melaju dari arah Gerogol menuju Cilegon sesampainya di TKP pada saat jalan menanjak kemudian mendahului kendaraan Trailer Hino yang dikemudikan AF yang berada di depannya, kemudian menabrak kendaraan Suzuki Thunder A-5195-KZ yang dikendarai LN yang berboncengan dengan RR saat melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Pria paruh baya itu sempat terpental akibat adu banteng sesama pengendara motor. Posisi MB usai terpental persis di bawah truk kemudian terlindas.

“MB terpental dan jatuh ke bawah dari kendaraan trailer Hino sehingga terlindas ban depan sebelah kanan di bagian perut. Akibat kejadian tersebut MB meninggal dunia di TKP yang kemudian korban dibawa ke RSKM Cilegon,”ujarnya.

Sementara dua pengendara motor lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Polisi, kata Yusuf, langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses lebih lanjut.

Related Articles