Beranda Nasional Peduli Warga Kecil, Satlantas Polres Grobogan Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Kecil, Satlantas Polres Grobogan Berikan Bantuan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk membantu masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III di Grobogan, Satlantas Polres Grobogan melaksanakan bansos, membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah warga di Wilayah Kauman Purwodadi.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini mengatakan melalui cara humanis yang dilakukan oleh jajarannya ini, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes.

“Ini merupakan rangkaian imbauan kepada masyarakat, melalui pendekatan cara humanis ini, mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin dalam penerapan prokes,” ungkapnya.

Kasat Lantas menegaskan bahwa, PPKM Level III di Grobogan tentunya berdampak kepada masyarakat, sehingga melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat saat ini.

“Diterapkannya PPKM Level III berdampak pada masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, Kasat Lantas mengingatkan lebih disiplin prokes, untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat di Grobogan, di mana prokes masih merupakan cara ampuh menangkal penyebaran Covid-19 saat ini,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas tidak lupa mengingatkan untuk tetap disiplin berlalu lintas, untuk keselamatan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi, sebagian besar disebabkan oleh pelanggaran, untuk itu diimbau agar tetap disiplin prokes dan disiplin berlalu lintas,” tandasnya.

Setelah penyerahan bantuan bingkisan sembako ini, Kasat Lantas mengajak masyarakat untuk berdoa bersama, berikhtiar agar pandemic Covid-19 ini cepat berlalu.

Related Articles