Beranda Nasional Peduli Anak Yatim, Satlantas Polres Jember Beri Bantuan Melalui Program “Sapa Saya”

Peduli Anak Yatim, Satlantas Polres Jember Beri Bantuan Melalui Program “Sapa Saya”

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Jember menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan dan sedekah kepada anak yatim piatu yang terdampak covid-19, dalam program “SAPA SAYA” Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu, bertempat di Dusun Banjarejo Barat, RT 001/RW 009, Desa Sumberagung, Kec. Sumberbaru, Jember. pada hari Kamis (21/10/2021)

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, santunan diserahkan kepada Elvian Laksana Putra (12 tahun) dan Mayang Berlian Putri (7 tahun), untuk meringankan beban akibat terdampak Pandemi covid-19.

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, melalui Kasatlantas Polres Jember AKP Enggarani Laufria menyampaikan, hari ini kami dari Satlantas Polres Jember menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan dan sedekah bagi anak yatim piatu yang kehilangan orang tuanya akibat terpapar Covid-19.

“Program Sapa Saya ini merupakan kepedulian Polri, dalam hal ini polisi lalu lintas terhadap anak-anak yatim piatu yg terdampak Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Enggarani. Jum’at (22/10/2021)

Kami berharap dengan adanya program Sapa Saya ini dapat membangkitkan semangat dan harapan mereka bahwa mereka tidak sendiri, ada kami yang siap jadi pendamping, penyemangat dan pelindung bagi adik-adik yatim piatu,” ungkapnya.

Enggar menambahkan, perjalanan menyongsong masa depan masih panjang. Kini yang harus dilakukan adalah saling menguatkan.

“Anak-anak ini tidak sendiri, Kami akan terus memberikan perhatian dan semangat kepada anak-anak yatim piatu yang ditinggal orang tuanya,” pungkasnya.

Related Articles