Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Truk Terguling di Flyover Grogol

Hilang Kendali, Truk Terguling di Flyover Grogol

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Akibat sopir mengantuk, truk bermuatan pasir dan batu terguling di jalan layang Grogol S Parman Jakarta Barat, Jumat pagi tadi 28 Oktober 2022. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut, namun arus lalu lintas yang hendak melintas di lokasi mengalami kepadatan.

Truk fuso bernomor polisi B9613UVX itu terguling di jalan layang Grogol S Parman Jakarta Barat. Insiden kecelakaan tunggal ini bermula terjadi ketika truk bermuatan pasir dan batu yang melintas dari arah Slipi menuju Pluit tersebut oleng hilang kendali dan seketika terguling.

Diduga penyebab kecelakaan tunggal tersebut akibat sang sopir bernama Emput, warga Bogor Jawa Barat ini mengantuk, saat mengendarai truknya tersebut. Hal ini diungkapkan AKP Hartono, Kanit Laka Lantas Jakarta Barat.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun arus lalu lintas yang hendak melintas di lokasi sempat mengalami kepadatan. Agar tak terjadi kepadatan lalu lintas yang lebih panjang lagi, Satlantas Jakarta Barat pun mengevakuasi truk dan sang sopirnya ke kantor Laka Lantas Jakarta Barat.

Related Articles