Beranda Kegiatan Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolda Kaltara Sidak ke Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Bulungan

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik, Kapolda Kaltara Sidak ke Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Bulungan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Satpas SIM Polres Bulungan di Jl Agathis No 04, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Jumat (28/10/2022).

Kapolda Kaltara melaksanakan Sidak ini dengan didampingi Wakapolres Bulungan dan beserta anggota Satlantas Polres Bulungan.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Kapolri terkait tidak adanya tilang manual.

Arahan tersebut telah ditindaklanjuti oleh Direktorat Lalulintas Polda Kaltara termasuk Polres dan Polsek jajaran Polda Kaltara.

Dalam sidak tersebut, tidak ada temuan ataupun pelayanan masyarakat yang tidak sesuai SOP Kepolisian dalam pembuatan SIM di Polres Bulungan.

“Selama uji praktek itu berjalan, salah satu petugas Satpas memberikan pengarahan kepada peserta uji itu. Tidak ada temuan ataupun pelayanan masyarakat yang tidak sesuai SOP Kepolisian,” kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya.

Related Articles