Beranda Lalu Lintas Ada Perbaikan Jalan, Satlantas Polres Probolinggo Kota Lakukan Kanalisasi Arus Lalu Lintas di Simpang Randu Pangger

Ada Perbaikan Jalan, Satlantas Polres Probolinggo Kota Lakukan Kanalisasi Arus Lalu Lintas di Simpang Randu Pangger

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota melakukan kanalisasi arus lalu lintas guna menekan angka kecelakaan di Jalan Raya Simpang Randu Pangger Kota Probolinggo, Sabtu (29/10/22).

Kasat Lantas Polres Probinggo Kota, AKP Roni Faslah, mengatakan, kanalisasi arus lalu lintas itu dilakukan, lantaran di lokasi jalan tersebut sering terjadi trouble spot, akibat marka jalan sudah pudar dan jalur lintas utara (JLU) saat ini dalam perbaikan.

“Maka Satlantas melakukan upaya kanalisasi dengan memasang traffic cone serta mengedepankan tindakan pre-emtif dan imbauan kepada pengguna jalan,” tutur Kasat Lantas.

Lanjut dijelaskan Kasat Lantas, dalam kanalisasi arus kendaraan dilakukan pembagian jalur dari timur, ada 2 lajur dengan memberikan traffic cone, lajur kanan lurus dan lajur kiri untuk belok kiri.

Menurutnya, arus lalulintas dari timur Situbondo – Banyuwangi berjalan lancar dan aman.

“Kami berharap ini menjadi atensi pemerintah, karena arus lalulintas harus lancar sehingga ekonomi tidak terhambat,” harap Kasat Lantas.

Related Articles