Beranda Nasional Operasi Lilin 2020, Satlantas Polres Bengkulu Utara Bagikan Sembako Hingga Hand Sanitizer

Operasi Lilin 2020, Satlantas Polres Bengkulu Utara Bagikan Sembako Hingga Hand Sanitizer

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bengkulu Utara menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangkaian Operasi Lilin 2020, Kamis (31/12/2020).

Operasi Lilin 2020 kali ini tentunya berbeda dengan sebelumnya, karena operasi kali ini berfokus terhadap edukasi, simpatik dan sosialisasi upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan Bakti Sosial (baksos) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan yang membutuhkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.I.K, MH melalui Kasat lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Yenni Puspita, SH didampingi Kanit Regident Ipda Freddy Simaremare, SH mengatakan sejumlah paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa yang terdampak covid-19 di Jalan Lintas Barat Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kegiatan masih dalam rangkaian dari operasi lilin yang kita laksanakan, kita menyentuh kepada masyarakat kurang mampu, kita berikan bantuan berupa beras, masker obat-obatan dan hand sanitizer. Jadi memang kita berikan kepada msyarakat yang terdampak betul dan memang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Kasatlantas, Kamis (31/12/2020).

Related Articles