Beranda Nasional Melalui Siaran Radio RVN dan BBC, Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Operasi Zebra

Melalui Siaran Radio RVN dan BBC, Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Operasi Zebra

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Rohil sosialisasikan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kepada masyarakat. Media yang digunakan, radio, dengan menggelar dialog interaktif pada Stasiun Radio RVN Bagansiapiapi dan BBC Baganbatu.

Sosialisasi menurut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubag Humas, Juliandi, SH, dilaksanakan Sabtu (13/11/21).

Dialog interaktif tersebut dipandu Aipda K. S. Laoly, Aipda Jufrimun, SH di Stasiun Radio RVN Bagansiapiapi, sementara Brigadir Lamganda dan Brigadir Boy N. Sitorus di Stasiun Radio BBC Baganbatu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan, digelarnya sosialisasi dengan cara dialog interaktif pada Operasi Zebra Lancang Kuning oleh Satlantas ini untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Personel Satlantas terus berupaya meningkatkan sosialisasi terkait daerah rawan macet dan penindakan tertib berlalu lintas, juga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dialog interaktif ini masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Related Articles