Beranda Kegiatan Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Seorang Ibu Dapat Bantuan dari Satlantas Polres Bogor

Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Seorang Ibu Dapat Bantuan dari Satlantas Polres Bogor

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mendatangi warga Kampung Pasir Madin, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/1/2022).

Kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan terhadap pasangan suami istri yang menjalani persalinan bayi kembar tiga.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan salah satu program sosial yang dimiliki oleh Satlantas Polres Bogor.

“Jadi ini merupakan salah satu program sosial dari kami. Kebetulan kami memiliki binaan komunitas safety riding Polres Bogor yang melaporkan kepada kami terkait adanya keluarga yang membutuhkan,” ujar AKP Dicky kepada wartawan.

Lanjut dia, pihaknya bersama perwira lantas serta didampingi perwakilan dari Safety Riding Polres Bogor langsung memberikan bantuan kepada yang membutuhkan tersebut.

“Kita berikan bingkisan dan bantuan berupa dana. Kebetulan keluarga yang kita bantu itu sedang membutuhkan bantuan terkait persalinan bayi kembar tiga,” ucapnya.

Terkait ini, Dicky pun turut mengucapkan apresiasinya terhadap Komunitas Safety Riding.

Menurutnya, komunitas tersebut, sangat membantu tugasnya di jalan terutama di Kawasan Puncak.

“Membantu tugas kita juga di jalan. Saya harap Komunitas Safety Riding semakin solid,” bebernya.

Sementara, Muhamad Indra yang merupakan ayah dari bayi kembar tiga tersebut turut mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan pihak kepolisian.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari bapak polisi ini bisa bermanfaat dengan keluarga kami. Intinya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tandasnya.

Related Articles