Beranda Nasional Lagi, Satlantas Polrestro Depok Bagikan Sembako pada Warga yang Membutuhkan

Lagi, Satlantas Polrestro Depok Bagikan Sembako pada Warga yang Membutuhkan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Di tengah situasi pandemi dan diberlakukannya PPKM Darurat di beberapa wilayah di Indonesia. Pihak Kepolisian Polres Metro Depok tak henti-hentinya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, warga yang terdampak Covid 19 ataupun terdampak masa PPKM Darurat Level 4.

Mereka tidak hanya mengatur lalu lintas saja tapi juga membagian paket sembako berupa beras kepada para pengguna jalan dan pengemis.

Satlantas Polres Metro Depok pimpinan dari Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi. M. Indra Waspada Amirullah memeerintahkan kepada personilnya melalui dua Polwan Satlantas Polres Metro Depok Iptu Anggun Trisna Ayu, Aipda Dessy Rosel, dan Petugas Dishub turun langsung ke jalan dengan menyisir sepanjang jalan Raya Margonda Depok memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (12/08).

Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19.

Dengan bansos peduli PPKM Level 4 ini dapat terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri.

Related Articles