Beranda Kegiatan Kapolri Percaya dari Sekian Ratus Ribu Anggota Polri, Masih Banyak yang Berbuat Baik

Kapolri Percaya dari Sekian Ratus Ribu Anggota Polri, Masih Banyak yang Berbuat Baik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakin dari seluruh ribu personel kepolisian masih banyak anggota yang baik ketimbang yang buruk.

Dia ingin para personel kepolisian di mana pun berbeda untuk menunjukkannya dengan kinerja yang baik kepada masyarakat.

“Bahwa dari 430 ribu personel Polri saya yakin masih banyak personel-personel Polri yang baik. Tunjukkan dalam kinerja rekan rekan,” kata Listyo saat memberikan arahan kepada jajaran Polri di seluruh Indonesia.

Listyo tidak ingin kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo terulang kembali. Tingkat kepercayaan Polri di mata masyarakat turun drastis akibat kasus tersebut.

“Jangan biarkan teman kita, anak buah kita, terseret dalam permasalahan yang bisa menurunkan marwah institusi,” kata Listyo.

Dia menekankan bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik. Pengalaman yang dimaksud adalah kasus pembunuhan Brigadir J.

Oleh karena itu, Listyo meminta seluruh personel untuk menjaga soliditas internal dan menunjukkan kinerja yang optimal. Dengan begitu, kepercayaan masyarakat terhadap akan kembali membaik.

“Sehingga masyarakat merasakan, kemudian melihat bahwa lebih banyak polisi yang baik,” ucap Listyo.

“Permasalahan yang ada saya harapkan membuat Polri jadi lebih solid. Jadikan ini guru yang terbaik. Ingat bahwa banyak yang tidak ingin Polri solid,” sambungnya.

Related Articles