Beranda Nasional Kakorlantas Polri Apresiasi Kemenangan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan di Pro Liga Bola Voli

Kakorlantas Polri Apresiasi Kemenangan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan di Pro Liga Bola Voli

oleh korlantas

KORLANTAS  POLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi mengapresiasi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan atas kemenangannya di Pro Liga Bola Voli. Dia turut bangga atas kejayaan tim binaan Korlantas Polri itu dalam menguasai pertandingan.

“Yang pertama tentunya saya mengucapkan selamat kepada Popsivo. Saya ingin terus menyemangati,tadi permainanannya cukup seru, cepat gitu ya,” ujar Firman saat ditemui wartawan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022).

Jenderal Bintang Dua ini akan terus memberikan dukungan pada Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Menurutnya, kemenangan timnya melawan Jakarta Elektrik PLN menjadi sebuah pertanda untuk terus maju dalam laga selanjutnya.

“Moga-moga ini sebagai pertanda bahwa kita akan lebih bagus di semua club, tapi tentunya kita akan terus menyemangati tim masing-masing,” terang Firman.

Meski begitu, Firman mengingatkan kepada tim binaannya untuk tidak bersikap jumawa. Sebab katanya, kebahagiaan tim menjadi tolak ukur dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Tapi jangan puas dulu karena setahu saya kan mereka lama tidak main ya, jadi mungkin Fun aja dulu , lebih fun lagi kalau kita menang ya kan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain voli Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Ipda Amalia Fajrina mengakui, timnya memang sempat mengalami kekalahan di babak kedua. Hal itu lantaran salah satu rekannya mengalami cidera saat bertanding.

“Karena kita persiapan dengan tim yang awal ,terus ada yang cidera, otomatis jadi semuanya berubah , mungkin dari rekan-rekan kan mentalnya turun,” tambahnya.

Namun, Dia mengatakan, timnya mengubah Arah dan Strategi di tengah pertandingan, sehingga dapat membalas kekalahan tersebut di babak terakhir.

“Tapi tadi akhirnya kalau emang tadi strateginya harus diubah, kita mau tidak mau mengganti strategi untuk selanjutnya, hingga berbuah manis,” pungkas Amalia.

Related Articles