Beranda Lakalantas Truk Terguling di Bekasi, Lalu Lintas Tersendat

Truk Terguling di Bekasi, Lalu Lintas Tersendat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga sopir mengantuk dan berusaha menghindari kendaraan sepeda motor, sebuah truk peti kemas bermuatan drum oli terguling di Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat 7 Januari 2022. Petugas harus menerjunkan satu alat berat dan satu derek untuk mengevakusi peti kemas yang terlepas dari badan truk.

Kecelakaan ini terjadi di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat pagi tadi. Kerasnya benturan membuat kondisi bagian kepala truk mengalami kerusakan parah pada bagian kaca depan.

Setelah berhasil mengevakuasi badan truk, petugas Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota dan Dishub Kota Bekasi sempat kesulitan untuk mengevakuasi peti kemas yang sudah terlepas dari badan truk. Petugas harus menggunakan satu alat berat forklift untuk menggeser peti kemas yang melintang di jalan demi mengatasi kemacetan pajang.

Dari keterangan sopir, truk peti kemas yang mengangkut drum tersebut melaju dari arah Tanjung Priuk menuju Karawang Jawa Barat. Dan dirinya kaget saat menghindari sepeda motor yang menyalip sacara tiba-tiba di di tikungan tajam. Truk pun tidak terkendali dan langsung terguling serta menimpa pagar taman.

Ipda Agung Rahmadi, petugas Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota.

Related Articles