Beranda Lakalantas Lakalantas Beruntun Tewaskan 1 Orang di Ambon

Lakalantas Beruntun Tewaskan 1 Orang di Ambon

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tabrakan beruntun terjadi di kawasan jalan Sultan Babullah, Kelurahan Silale, Nusaniwe, Kota Ambon, Kamis sore 6 Januari 2022. Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pengendara wanita tiba-tiba keluar dari lokasi tempat parkir dan memotong badan jalan.

Pengendara motor tersebut langsung melintas di depan kendaraan roda dua lainnya. Beberapa pemotor sempat kaget dan menghentikan motor mereka. Namun naas, kendaraan mereka tertabrak sebuah mobil dari arah belakang.

Dalam rekaman, terlihat mobil bernomor polisi DE1529AR langsung menabrak sejumlah kendaraan hingga naik ke atas trotoar. Tabrakan beruntun ini mengakibatkan sejumlah pengendara terluka

Para korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Fatah Ambon. Sayangnya, dalam perjalanan seorang pengendara motor meninggal dunia. Korban tewas adalah Aulia Sangadji, pelajar SMA di Kota Ambon.

Iptu Izaac Leatemia, Kasubag Humas Polresta Ambon, mengungkapkan, hingga kini, Unit Lantas Polresta Ambon masih memeriksa supir mobil yang menabrak sejumlah kendaraan tersebut.

Related Articles