Beranda Kegiatan Jalur Pantura Rembang-Juwana Tersendat, Polantas Bagikan Makanan kepada Para Sopir

Jalur Pantura Rembang-Juwana Tersendat, Polantas Bagikan Makanan kepada Para Sopir

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melakukan aksi bagi-bagi makanan dan minuman kepada para pengendara yang terjebak macet di sepanjang jalan pantura Rembang-Juwana, Kamis (02/03) Di samping melakukan pengaturan lalu lintas.

“Dari sisi kemanusiaan, kami juga membagi-bagikan makanan dan minuman bagi pengendara yang terjebak macet,” kata Kasatlantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K.

Polisi membagikan makanan dan minuman kepada pengendara yang terjebak macet panjang di jalan pantura Rembang-Juwana. Dalam kesempatan itu pula Polisi mengecek kondisi pengendara yang di dominasi oleh kendaraan berat untuk memastikan mereka dalam kondisi sehat.

Panji mengatakan kemacetan yang terjadi pada Rabu hingga Kamis pagi ini terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya adalah pembangunan jalan.

“Pertama kondisi pembangunan jalan, yang kedua adalah terkait cuaca yang seminggu ini di guyur hujan terus menerus hingga mengakibatkan terjadinya genangan dan yang kedua faktornya dari pembangunan jalan,” ujar AKP Panji.

Kondisi kemacetan diperparah karena volume kendaraan meningkat mengingat memasuki hari wekend. Jadi, hal ini mengakibatkan lalu lintas di Pantura Rembang-Juwana macet parah.

“Di laporkan sampai pagi ini macet belum kunjung terurai. Maka dari itu Satlantas Polres Rembang mempunyai inisiatif sembari melaksanakan pengaturan dan patroli dengan menggunakan Mobil, pihaknya juga membagikan setidaknya 150 paket makanan dan minuman untuk para pengendara yang terjebak macet hingga berjam-jam,” pungkas Panji.

Related Articles